Seiring dengan perkembangan teknologi dan persaingan usaha yang kian tajam, para pelaku usaha terlihat nyata dalam berlomba-lomba untuk merebut attention, interest dan desire dari calon konsumen. Selain menawarkan produk terbaik, para pelaku usaha sudah sangat peduli dengan bentuk atau model kemasan produk yang akan dipakai. Ya begitulah kenyataannya, karena kemasan bukan hanya untuk mengemas dan melindungi produk, tetapi juga memiliki peranan penting dalam strategi pemasaran. Karena itu, kemasan yang dipakai harus mampu menarik perhatian, kepentingan dan hasrat calon konsumen untuk melakukan aksi membeli.

Berpijak pada realitas di atas, maka Kemasan Fleksibel bisa menjadi alternatif utama dalam pengemasan produk, baik ditinjau dari segi fungsi, harga, berat maupun ruang yang dipakai.

Kemasan Fleksibel (Flexible Packaging) merupakan kemasan yang bersifat fleksibel yang terbuat dari perpaduan bahan aluminium foil, plastik, metalizing, kertas dan lain sebagainya yang dibuat satu lapis atau lebih dengan atau tanpa bahan thermoplastic maupun bahan perekat lainnya sebagai pengikat ataupun pelapis. Kombinasi dari berbagai material tersebut akan menghasilkan kemasan yang tampak sempurna. Konstruksi Kemasan Fleksibel dapat berbentuk Pouch, Bag, Sachet serta berbagai bentuk kemasan menarik yang lainnya.

Kemasan Fleksibel bersifat lentur, lunak dan mampu mengikuti bentuk produk yang dikemas. Kemasan Fleksibel bisa diseal, mudah dibuka dan ditutup, higienis, food grade, tidak berat, serta bisa dicetak penuh warna tanpa memengaruhi atau merusak isi produk yang terkandung di dalam kemasan. Kemasan Fleksibel juga mudah disimpan, dilipat dan juga hemat tempat.

Mau?

Jika YA, maka silahkan beli KEMASAN FLEKSIBEL yang kami tawarkan disini.